Download Next launcher 3D untuk android terbaru

Kemarin saya sudah membagikan kumpulan theme untuk android. Dan sekarang saya akan membagikan theme next launcher 3D shell, tentunya aplikasi ini berbayar di playstore seharga US$9.99. Saya mencari aplikasi berbayar ini dari berbagai website dan akhirnya mendapatkannya juga. Next launcher 3D shell ini mendukung android 2.2 keatas, saya pikir kalau HH saya pakai launcher ini membuat loading homescreen saya menjadi lambat, ternyata malah menambah loading menjadi cepat, gak percaya ? saya sudah membuktikannya di samsung galaxy ace duos saya.

Next launcher 3D shell ini banyak keuntungan yang kita dapat, mulai dari tampilan homescreen kita berbeda dengan homescreen orang lain dan tentunya jauh lebih bagus dari mereka.
Next launcher 3D shell memberikan banyak fitur yang tersedia di next launcher 3D shell, seperti widget, wallpaper yang dapat kita download di playstore, dapat kita sesuaikan sendiri theme tersebuat di menu preferences mulai dari gesture, bentuk icon app bisa disesuaikan sendiri dan masih banyak lagi.

Lihat gambar di bawah ini saya ambil dari playstore :

Next launcher 3D sale

Next launcher 3D sale

Next launcher 3D sale

Next launcher 3D sale

Next launcher 3D sale

Next launcher 3D sale

Next launcher 3D sale

Next launcher 3D sale
Next launcher 3D sale

Lihat juga videonya


Khusus pengunjung setia sarnobil.blogspot.com saya akan membagikan dua sekaligus. Anda harus mengekstraknya terlebih dahulu bisa menggunakan winrar atau easy unrar pro

Password : sarnobil.blogspot.com

Download Next launcher 3D + glow magic
https://dl.dropboxusercontent.com/s/z9mhfzg48e0pi1w/GiFResizer.exe?dl=1&token_hash=AAFIDm6Po4rG6h2KBaPdUeZGYO9qbW_CJ443_dts4FxzPA