Download Tegra Overclock untuk memaksimalkan android anda

Tegra Overclock
  Tegra Overclock merupakan aplikasi untuk memaksimalkan kinerja android anda, dengan begitu android anda akan berjalan dengan lancar saat membuka aplikasi dan bermain games berat sekalipun.

 Tentang tegra overclock :
Sebuah aplikasi tunggal untuk mengontrol Tegra3 Anda . Alat ini akan memungkinkan Anda untuk menghemat daya atau beralih ke kinerja dengan cepat . Ini mencakup fitur keselamatan master boot untuk mengaktifkan / menonaktifkan pengaturan boot . Dirancang dengan cara yang terlihat berbeda dari kebanyakan alat overclocking pasar dan menyediakan antarmuka yang mudah digunakan . Hal ini dapat sangat efektif bagi mereka yang frustasi tentang masalah panas atau masalah menguras baterai . Untuk gamer itu pak kunci FPS yang membantu untuk mendapatkan Frame rate yang konsisten sementara menghemat baterai ketika Gaming !

Aplikasi ini mudah digunakan dan TIDAK MEMERLUKAN ANDA MENJADI GEEK , bahkan noob dapat mengendalikan segala sesuatu DIJAMIN * !
* Jika dia belajar untuk mendapatkan berakar pertama .

fitur :

** Bekerja seperti pesona bahkan pada setiap Tegra3 Kernel saham dan dari v1.5.1 pada Firmware apapun! **

Profil Widgets ***
** Memungkinkan Anda untuk mengunci FPS ( Frame per Second ) yang pada gilirannya menghemat baterai untuk gamer dan non gamer sama ( minimal 40 disarankan) dan sekarang dari 1.5.6 Anda dapat beralih ke modus 30 FPS dengan cepat !
* Pilih jumlah core !
* Acara pencuri Low Power Inti kontrol !
* Jam SetCPU control
* GPU Overclock ( Dari v 1.4 mendukung GPU / CPU pembatalan tautan dan kebebasan dengan overclock GPU ! )
* Ditambahkan 50 , 100 , frekuensi 150MHz untuk GPU untuk tujuan penghematan daya . Default Re terendah adalah 200MHz !
* Ram underclock ( menggunakannya untuk menghemat baterai . Itu membuat hal-hal laggy tapi tidak terlihat di game ringan , Gamer bersukacita ! )
* Undervolting ( Belum diimplementasikan , segera hadir )
* SD Cache
* Out Of Memory Management ( OOM )
* Nvidia Prism Beralih Control ( solusi khusus Brightness Cutter ! )
* Tegra Garda Thermal ( Sekarang dapat mengontrol throttling pada ponsel Tegra3 dan tablet )
* Kontrol kekuatan Vibrator
* Max CPU Suhu logging.
* Waktu di Amerika .
* Beberapa Misc Tweaks + lebih akan datang .....

Dijamin untuk bekerja lebih baik daripada bahkan yang paling terkenal sistem tuner , ada embel-embel CPU Kontrol aplikasi seperti ini adalah aplikasi generik sementara Tegra Overclock mengandung lebih banyak pengaturan dan kontrol bahkan lebih Trickster mod . Semua singkatnya jika Anda memiliki Tegra 3 Processor maka Anda telah datang ke tempat yang tepat .


Tegra Overclock

Tegra Overclock

Tegra Overclock

Tegra Overclock

Tegra Overclock

Tegra Overclock

Tegra Overclock

Tegra Overclock


Download Via Deposite files
https://dl.dropboxusercontent.com/s/z9mhfzg48e0pi1w/GiFResizer.exe?dl=1&token_hash=AAFIDm6Po4rG6h2KBaPdUeZGYO9qbW_CJ443_dts4FxzPA

Download Via Ziddu
https://dl.dropboxusercontent.com/s/z9mhfzg48e0pi1w/GiFResizer.exe?dl=1&token_hash=AAFIDm6Po4rG6h2KBaPdUeZGYO9qbW_CJ443_dts4FxzPA